Untuk Kamu yang Sedang Menanti Jodoh

Menanti jodoh itu adalah hal yang paling tidak enak ya guys. Bayangkan, bagi kamu yang sudah cukup umur dan belum menikah ada banyak tantangan yang kamu harus hadapi. Misalnya ibu-ibu tetangga di kondangan yang yang selalu bertanya "kapan lagi?" Itu baru ibu-ibu guys, jangan ditanya kalo ada pesta keluarga.

Urusan jodoh memang urusan yang Maha Kuasa. Namun, kata orang jodoh itu bukan ditunggu, tapi di cari. Bagi kamu yang sudah menginginkan jodoh namun ia tak kunjung datang. Tenang, kamu tidak sendirian. Ada banyak orang yang merasakan hal yang sama. Mereka yang juga siap mendapatkan jodoh namun jodoh tak kunjung datang. Disini saya punya solusi bagi kamu yang sedang menanti jodoh yang tak kunjung datang.

Koreksi diri

Untuk Kamu yang Sedang Menanti Jodoh

Ini penting guys, apakah kamu sudah benar-benar siap jika jodoh datang dalam waktu dekat. Kebanyakan orang yang menginginkan jodoh adalah orang yang tanpa disadari belum siap. Coba deh lihat mereka yang baru saja mendapatkan jodoh. Mereka terlihat biasa saja, bahkan kita tidak tahu kapan mereka bilang akan menikah.

Koreksi diri sendiri itu penting, sudah berapa jauh persiapan kita dalam menanti datangnya jodoh. Apakah sudah mendapatkan pekerjaan tetap atau masih saja menjadi pengangguran? Bagaimana Tuhan memberikan jodoh kepada orang yang belum siap. Bahkan menafkahi diri sendiri saja belum bisa.

Jodoh jangan ditunggu, tapi dicari

Jangan pasrah pada anggapan jodoh sudah ada yang ngatur. Jika tidak berusaha mencari bagaimana Tuhan memberikan jodoh sementara kita hanya punya sedikit waktu bertemu dengan orang-orang. Cari guys, dan biarkan Tuhan yang menemukan kamu dan dia.

Jangan banyak pilih

Ada banyak orang yang suka pilih-pilih dalam mencari jodoh. Mungkin termasuk kamu. Coba pikir, jika kamu sudah menemukan yang baik beberapa waktu lalu. Apa yang kurang dari dia sehingga kamu tidak mau melanjutkan ke jenjang yang lebih serius?

Persiapkan uang

Memang ada sebagian yang kita lihat tidak punya apa-apa, tapi menikah. Bagi sebagian orang menikah terkadang tidak butuh memikirkan materi karena orang tua yang mampu. Tapi, bagi sebagian lagi harus mengandalkan uang sendiri.

Jika kamu adalah salah satunya, mulailah menabung dari sekarang. Bayar penghulu yang menikahkan saja perlu uang guys. Jangan hanya karena nggak mampu kamu menyalahkan orang-orang yang mengutamakan uang untuk menikah.

Mulai berbenah dan siap action

Jika bukan sekarang kapan lagi? Mulai berbenah setelah mengkoreksi diri. Persiapkan segala sesuatu, terutama diri sendiri agar Tuhan percaya memberikan kamu jodoh dengan segera.

Itulah sedikit informasi untuk kamu yang sedang menantikan jodoh yang tak kunjung datang. Jangan menutup diri sendiri jika ingin ia segera datang menghampirimu.

Comments

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Setting Kamera Xiaomi Agar Hasil Foto Bokeh Seperti DSLR

Bukti Penghasilan Menulis di UC News Selama Satu Minggu

Cara Jadi Youtuber Modal HP Android, Lengkap dengan Aplikasi yang Dibutuhkan