Malam Minggu Dirumah Aja? Lakukan 4 Hal Ini

Malam Minggu Dirumah Aja, kata-kata yang sudah sering kita lihat di status yang di tulis oleh jomblo atau LDR-an di sosmed atau status BBM (Blackberry Messenger). Kesannya gimana gitu ya, mungkin kata ini berarti ngarep atau sedih atau atau lah pokoknya.

Malam minggu dirumah aja gak harus buat kamu sedih atau ngerasa kesepian. Masih banyak kok teman yang senasib sepenanggungan seperti kamu. Malam minggu bukan malam yang wajib buat orang pacaran aja, buat yang jomblo dan LDR-an juga. Malam minggu itu milik kita bersama. Emang punya yang pacaran aja?.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan malam minggu agar kamu gak kesepian, gak galau, gak selalu update kegalauan kamu di sosmed hingga mengganggu jomblo yang lain yang juga bernasib sama. :D Kamu bisa lakukan hal berikut saat malam minggu dirumah aja.

Malam Minggu Dirumah Aja? Lakukan 4 Hal Ini

Pura-pura malam mingguan

Kalo kamu malu tiap malam minggu dirumah aja, mungkin kamu gak mau kelihatan seorang jomblo abadi. Kamu bisa posting di sosmed pura-pura malam mingguan. Tapi jangan keseringan update juga, ketauan dong… Abis itu yang bisa kamu lakukan berikutnya.

Memantau aktivitas jomblo yang lain di sosmed

Biar kamu sadar, ada baiknya kamu lihat aktivitas jomblo yang lain di sosmed deh, biasanya kalo malam minggu yang lagi jomblo rajin update. Gak tau maksudnya apa, mungkin saja ingin menarik jomblo-jomblo yang lain untuk godain, misal… Dengan begitu kamu jadi tau galau-galau malam minggu itu gak ada hasilnya, mending kamu.

Nonton tv

Kamu bisa nonton tv, daripada kamu galau gak jelas di sosmed. Kamu bisa nonton sinetron, musik atau nonton bola. Liat tuh pemain bola aja malam minggu lari-lari ngejar bola, masih mending kamu dong, malam minggu duduk manis dirumah, udah dandan agar cantik/ganteng. Walaupun sia-sia karena malam minggu dirumah aja. Kalo ternyata 3 hal ini gak cukup buat kamu menerima malam minggu dirumah aja, kamu bisa lakukan hal yang terakhir, yaitu:

Doa minta hujan

Biasanya kalo hujan malam minggu itu karena do’anya jomblo yang di dengar, karena banyak yang jomblo. Kamu doain aja cepat turun hujan. Tapi jangan minta hujannya telat, kasian yang mau pulang malam mingguan naik motor harus kehujanan. :D

Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan malam minggu dirumah aja. Intinya, kamu gak harus sedih, galau atau apalah itu namanya. Gak harus lah…

Saya hanya memberi sedikit hiburan, biar kamu rileks. Mungkin belum giliran kamu merasakan malam minggu jalan sama seseorang yang kamu cintai. Masih ada teman yang juga jomblo seperti kamu yang bisa kamu ajak jalan malam minggu.

Siapa tau nanti kamu ketemu yang baru. Jangan paksain diri harus dirumah aja agar kelihatan gimana gitu dimata mantan yang juga masih jomblo. :D

Terima kasih telah membaca. Semoga terhibur.

Comments

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Setting Kamera Xiaomi Agar Hasil Foto Bokeh Seperti DSLR

Bukti Penghasilan Menulis di UC News Selama Satu Minggu

Cara Jadi Youtuber Modal HP Android, Lengkap dengan Aplikasi yang Dibutuhkan