Malam Minggu Ini Bakal Sendiri Lagi

Emang malam minggu sebelumnya nggak sendiri? Ya, sama aja sih, sendiri juga. Paling keluar makan ayam bakar, sambil duduk-duduk sendiri liat orang pacaran. Ada enaknya juga, karena sangking parahnya, tulang ayam berasa daging.

Itulah kehidupan jomblo, nggak tau deh apa sebabnya. Di bilang nggak ada yang mau, ada kok. Terus, di bilang ada yang mau, saya yang nggak mau. Jadi, nggak heran jika di sebut sebagai orang yang pemilih. Emang pemilih? Ya dong. Mana ada orang yang nggak milih. Coba deh ditanya sama temannya, "kamu suka pasangan yang seperti apa?". Baik. Lah, berarti memilih orang yang baik.

Kalo milih fisik sih nggak, walaupun ada beberapa perseb sih. Tapi, yang paling penting itu orangnya. Cukup yang sederhana saja, ngerti dan mau ngerti dengan keadaan. Pasti deh dia jadi wanita yang terhebat.

Malam Minggu Ini Bakal Sendiri Lagi

Ngomongin malam minggu, sebenarnya agak malas karena mau ngapain? Mau jalan? Sama siapa? Paling pergi makan, itupun cuma sendiri. Mending di kamar nulis blog, stalking profil cewek jomblo kali aja jodoh.

Pokoknya, kalo jomblo gini. Ngingat dan ngomongin malam minggu itu serem banget. Mending pura-pura malam minggu jadi nggak ada yang ketawain. Lalu, bagaimana sama gebetan? Secuil juga nggak punya. Jadi, pura-pura malam mingguan nggak perlu takut di kira sudah punya pacar.

Malam minggu ini bakal sendiri lagi. Ya, sama seperti beberapa puluh minggu belakang tetap sendiri. Paling keluar makan sendiri atau sama temen yang pengen nebeng karena uang makannya abis.

Apes ya? Nggak sih, karena intinya dalam hidup harus banyak bersyukur. Jodoh kalo emang sudah waktunya bakalan datang dan itu akan terasa mudah (kata orang sih). Sama halnya dengan cinta, kalo emang ia ada maka ia akan datang. Cinta itu tak terduga.

Selamat malam minggu Mblo.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Setting Kamera Xiaomi Agar Hasil Foto Bokeh Seperti DSLR

Bukti Penghasilan Menulis di UC News Selama Satu Minggu

Cara Jadi Youtuber Modal HP Android, Lengkap dengan Aplikasi yang Dibutuhkan